MAAF STOCK HABIS SAMPAI BATAS YANG TIDAK DITENTUKAN. PABRIK SELIMUT SUDAH TUTUP MAAF YA.... HaRgA BeRsAiNg
17.10.08

KATA MEREKA

Diposting oleh Selimut Sakura |

Lia - Tangerang
Selimut sakura memang beda dengan selimut lain. Selimut sakura ini hangat tapi tidak membuat gerah. Kelembutan selimut sakura memang tiada duanya. Yang saya gunakan adalah motif KAWAI. Anak saya pun menggunakan selimut sakura teddy bear saat bayi.



Marjani - Ngawi
Saya menggunakan selimut sakura okinawa. Motifnya pas buat saya dan kelembutan selimut sakura ini tiada duanya.
Saya puas menggunakan selimut sakura.




Noy - Bangka Belitung
Selimut sakura memang tiada duanya. Bulu selimut sakura ini memang tidak mudah rontok seperti selimut bulu lainnya.
Yang membuat saya senang adalah warnanya tidak pudar walaupun telah dicuci berulang kali. Manchester United selimut sakura-ku tetap kinclong

0 komentar:

Subscribe