MAAF STOCK HABIS SAMPAI BATAS YANG TIDAK DITENTUKAN. PABRIK SELIMUT SUDAH TUTUP MAAF YA.... HaRgA BeRsAiNg
1.10.08

Pakai Selimut.....ahhh Bikin Gerah

Diposting oleh Selimut Sakura |

Berselimut pada musim penghujan memang nyaman sekali. Itu bisa terjadi apabila kita benar dan tepat dalam memilih selimut. Apabila tidak tepat.... ya gerah/panas jadinya. Sebenarnya dalam berselimut selain membuat badan kita menjadi hangat juga punya manfaat lain, yaitu cara alamiah supaya kita tidak digigit oleh nyamuk. Dibandingkan menggunakan obat semprot, obat asap dan obat lain selimut adalah alat yang paling alami menghindari gigitan nyamuk.

Sebenarnya bagaimana kita bisa mendapatkan kenyamanan dalam berselimut? Tentu saja ada beberapa hal yang harus anda perhatikan dalam memilih selimut. Beberapa hal tersebut antara lain :
1. Bahan selimut
Tentu bahan selimut umumnya adalah tebal, apa gunanya berselimut kalau selimut tersebut tidak menghangatkan. Bahan bahan yang tebal tetapi tidak membuat gerah adalah bahan dari acrylic. Ini selimut terobosan baru. Selain menghangatkan bahan acrylic ini sangat lembut

2. Sifat dari bahan selimut
Kita perlu perhatikan juga sifat dari bahan selimut tersebut. Rata-rata bahan yang tebal adalah penyerap debu. Debu susah dihilangkan dari selimut tersebut dengan menebaskan selimut. Bahan seperti ini berbahaya, karena bisa menyebabkan alergy.

3. Lebar selimut
Lebar selimut ternyata juga menentukan kenyamanan berselimut, pilih selimut yang sesuai dengan lebar tempat tidur anda, jangan kesempitan dan jangan terlalu lebar

Itulah beberapa tips dalam melilih selimut, semoga bermanfaat

0 komentar:

Subscribe